Kamis, 10 Januari 2013

Reses Anggota DPRD Depok Sri Rahayu Purwitaningsih


Sri Rahayu Purwitaningsih, anggota legislatif asal PKS Kota Depok yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD Kota Depok, melaksanakan kegiatan reses pada tanggal  27 dan 28 Desember 2012. Ini merupakan reses terakhir di yg dilaksanakan pada tahun 2012.
Kegiatan reses di hari pertama, Kamis 27 Desember 2012 dilaksanakan di RW 17 kel. Tugu. Acara dihadiri oleh para penggiat PKK, penggiat RW Layak Anak RW 17 dan masyarakat sekitar kediaman Sri Rahayu di lingkungan perumahan Pondok Mandala 2. Sebelum acara serap aspirasi, pelaksanaan reses didahului oleh penyuluhan dan demo tentang perawatan rambut bagi muslimah berjilbab dan perawatan kesehatan serta kecantikan agar senantiasa segar dan bugar.
Reses kali ini juga dalam rangka peringatan hari Ibu ke 84, karena itulah pelaksanaannya terasa lebih istimewa.. Dalam sesi serap aspirasi, masalah sarana dan prasarana, pendidikan, kesehatan, santunan kematian dan meningkatnya tingkat kriminalitas di Depok, merupakan bahan  masukan yang berhasil diserap dari masyarakat.
Pada reses di hari kedua, Jumat 28 Desember 2012, yang dilaksanakan di RW 04 kelurahan Harjamukti Cimanggis-Depok,  kegiatan penyuluhan kesehatan dan pemeriksaan tensi darah menjadi kegiatan yang mengawali serap aspirasi ibu Sri Rahayu.

Reses yg dilaksanakan di kediaman tokoh masyarakat Harjamukti, Hj. Cenih, dihadiri oleh 35 orang perempuan. Sebagian besar aspirasi yang disampaikan adalah soal pelayanan kesehatan dan peralihan jamkesda, soal LKS yang wajib dibeli dari sekolah dan keinginan agar kepemimpinan di Jawa Barat kembali berlanjut bersama PKS.
www.salamfpks.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar