Kamis, 10 Januari 2013

Family Expo DPD PKS Depok





Sebagai wujud apresiasi terhadap kaum ibu Indonesia khususnya di Kota Depok, Bidang Perempuan (BidPuan) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok mengelar Family Expo 2012 di pelataran Pasar Segar, Minggu, (30/12/12).
Menurut Penangung Jawab Acara, Madya Adhyarini, Family Expo tersebut digelar yang kedua kalinya oleh PKS Depok, menurutnya, acara tersebut diadakan dalam rangka memperingati hari Ibu, 22 Desember, dengan mengusung tema “Ayo Belajar Agar Pintar”.
“Kegiatan Family Expo ini adalah temanya  ayo belajar agar pintar, karena konsen kami, memang terkait pendidikan dan keluarga, “ ujarnya.
Selain itu, acara inti Talk Show dengan mengangkat tentang pendidikan dan juga mengadakan berbagai lomba.
Family Expo melibatkan ratusan kader dan simpatisan PKS Depok. Berbagai lomba digelar, seperti lomba foto keluarga, memasak aneka olahan ikan, dan lomba kreativitas anak. Serta Pojok kesehatan yang memberikan pelayanan periksa kesehatan secara gratis.
“Didalam acara ini, selain acara intinya itu talk show tentang pendidikan juga ada lomba POS WK dari tiap-tiap DPC,” tambahnya.
Turut hadir, anggota DPR RI, Mahfud Abdurahman, Ketua DPD PKS Depok, Suparyono, Anggota DPRD Depok, T. Farida Rachmayanti, dan juga istri Deddy Mizwar, R. Giselawati Wiranegara.
Ratusan peserta yang hadir pada kesempatan itu dari berbagai kalangan seperti pimpinan majelis taklim, PAUD dan masyarakat umum serta kader PKS itu sendiri. (Sumber: Depoknews.com)
www.salamfpks.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar