Minggu, 18 November 2012

Siap Menangkan Aher-Deddy Mizwar, PKS Cimanggis Gelar Apel Siaga









Bertempat di bumi perkemahan Jakarta (Buperta) Cibubur, DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cimanggis mengadakan kegiatan Apel Siaga yang diikuti struktur DPC, DPRa, PJ RW, dan Tim Pembinaan. Acara yg berlangsung pada Ahad, 18 Nopember kemarin, membangkitkan semangat peserta yang berjumlah sekitar 250 orang untuk berjuang memenangkan pasangan Aher-Deddy Mizwar pada perhelatan Pilgub Februari 2013 mendatang.
Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPC Cimanggis, Drs. Bachtiar Sunasto, MS, yang menekankan pada keikhlasan seluruh kader untuk berjuang mendukung kandidat yang sudah terbukti banyak memberikan kebaikan kepada masyarakat. Disebutkan pula dalam amanatnya, keberhasilan Ahmad Heryawan membangun 20.000 ruang kelas baru dan 400 Puskesmas PONED, jauh melampaui prestasi Gubernur Jawa Barat sebelumnya.
Pada sambutanya, DR. Prihandoko, Wakil Ketua DPRD Depok,  menceritakan awal komunikasi Aher dan Dedy Mizwar melalui SMS sebelum akhirnya diputuskan untuk maju sebagai pasangan kandidat.
“Dari niat dan cita-citanya, bang Deddy Mizwar sudah mengutarakan dia melihat sosok Ahmad Heryawan yang cukup bersih, dan berhasil memimpin jabar, dan beliau siap mendampinginya dalam kerangka ibadah kepada Allah SWT, maka tidak ada alasan lagi bagi kita untuk tidak mendukung orang baik (Aher) yang didukung oleh orang yang baik dan sholeh (Deddy Mizwar)” ujarnya, yang disambut teriakan takbir oleh seluruh peserta apel siaga.
Acara apel siaga diakhiri oleh doa, dan menyanyikan nasyid perjuangan. Selanjutnya dalam acara ramah tamah, masing-masing pengurus ranting dan tim pembinaan merencanakan kegiatan sosialisasi dan pemenangan pasangan Aher – Deddy Mizwar ke masyarakat. (Sumber depoknews.com)
www.salamfpks.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar