Sabtu, 06 Oktober 2012

Wakil Ketua DPRD, Tinjau SMAN 7 Depok



.
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Depok, Dr. H. Prihandoko, MIT langsung meninjau lokasi SMAN 7 Depok yang atapnya ambruk Kamis (4/10). di lantai 2 SMAN 7 Leuwinanggung, Tapos.

Dalam tinjaunya Prihandoko juga sempat berdialog dengan pihak sekolah SMAN 7 Depok


Prihandoko menegaskan perlu ada investigasi lebih lanjut karena bangunan yang baru beberapa bulan dibangun itu ambruk, ia juga akan segera memanggil Dinas Pendidikan (Disdik) dan Kontraktor penanggung jawab pembangunan sekolah, untuk dimintai keterangan dan segera untuk bertanggung jawab.

“Perlu ada investigasi mengapa bangunan yang baru beberapa bulan dibangun sudah ambruk. Pihak pembangunan atau kontraktor musti bertanggung jawab” terangnya.

Prihandoko juga meminta pihak pemkot Depok untuk segera memberikan perhatian terhadap pembangunan SMAN 7, karena bangunan yang tidak layak untuk proses belajar mengajar

” Saya juga minta pemkot memberi perhatian lebih serius terhadap pembangunan SMAN 7, kondisi bangunan sangat tidak layak untuk proses belajar mengajar” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumya SMAN 7 Leuwinanggung, Tapos, Depok atapnya ambruk dan mengakibatkan 2 siswa luka serta kegiatan belajar mengajar diliburkan untuk sementara waktu.
www.salamfpks.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar