Selasa, 09 Oktober 2012

Wakil Ketua DPRD membuka Kompetisi Futsal





Tawuran yang terjadi antar pelajar belakangan membuat miris dan menjadi perhatian publik. Korban jiwa dalam aksi tawuran pelajarpun tak bisa dihindari. Hal itulah membuat Komunitas PENA Bangsa
tergerak untuk turut serta dalam memberikan pemahaman soal tawuran dan melakukan pencegahan.

Kemarin minggu, 23 September 2012, Komunitas PENA Bangsa Bekerja sama dengan Yayasan Tazakka menggelar kompetisi futsal, 24 tim ikut bertarung dalam kompetisi ini. Kompetisi ini digelar untuk pencegahan tawuran dengan mencoba menghadirkan kegiatan yang bermanfaat untuk mengalihkan energi anak remaja ke hal-hal yang positif dibandingkan tawuran.

Hadir dalam kegiatan ini ketua Komunitas PENA Bangsa Dr. H. Prihandoko, MIT dan wakapolsek Pancoran Mas AKP Ibnu Salim.

dalam sambutanya Wakapolsek Pancoranmas sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini, menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mencegah terjadinya tawuran, ia juga meberikan arahan kepada peserta kompetisi yang hadir, kedepanya Polsek Pancroanmas siap bekerjasama dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas PENA Bangsa.

Selain itu Ketua Komunitas PENA Bangsa juga memberikan sambutannya, ia memberikan apresiasi kepada Polsek Pancoranmas yang sudah berhasil mencegah tawuran yang belakang juga akan terjadi kembali. Ia juga berpesan kepada seluruh peserta kompetisi untuk menjaga sportifitas dan kebersamaan selama berlangsungnya permainnan.

Dalam kegiatan ini Komunitas PENA Bangsa juga membagikan buku kepada seluruh peserta kompetisi sebagai salah satu wujud aksi nyata kepedulian kepada anak bangsa. (Sumber:www.Komunitaspenabangsa.org)
www.salamfpks.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar