Senin, 20 Februari 2012

Walikota dan ibu walikota serta Ketua Fraksi PKS Kunjungi Keluarga Korban Penusukan Anak di RS Fatmawati

Saiful siswa SD negeri Cinere 01 Depok korban penikaman oleh teman sekolahnya A, Minggu pagi (19/2) pukul 11.00 WIB, di kunjungi oleh Walikota Depok beserta istri dan Ketua Fraksi PKS Muttaqin, S. Si serta sejumlah jajaran pemkot Depok di RS. Fatmawati Jakarta Selatan.

Korban yang terlahir dari pasangan tuna netra, saat ini kondisinya semakin membaik setelah menjalani operasi, orang tua korban yang bekerja sehari-hari sebagai tukang pijat tuna netra menginginkan pelaku di hukum sesuai dengan aturan yang berlaku, saat wawancara dengan Walikota di lobi dasar lantai 1.

Usai berdialog dengan orang tua korban Walikota Depok juga menjelaskan bahwa kejadian ini harus di cermati oleh semua orang tidak hanya di kota Depok, bahwasanya kejadian yang diawali oleh persengketaan telepon genggam yang dilakukan oleh anak di bawah umur dapat pula menjadi kejahatan berencana. Selain itu, beliau juga menjelaskan bahwa antisipasi hal serupa supaya tidak terjadi kembali diantaranya yang pertama adalah keharmonisan keluarga atau orang tua untuk melakukan pengawasan dan perhatian terhadap putra-putrinya, yang kedua adalah informasi yang tersaring dari tayangan kekerasan serta yang ketiga adalah masalah pendidikan yang dilakukan oleh sinergitas antara kepala sekolah, guru dan wali murid untuk melalukan pembinaan-pembinaan terhadap siswa-siswinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar