Rabu, 04 April 2012

DPD PKS Depok Luncurkan Media Center





Dalam rangka mengoptimalkan dan mesosialisasikan calon incumbent Ahmad Heryawan untuk maju kembali menjadi Gubernur Jawa Barat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meresmikan media center yang terletak di Jalan Arif Rahman Hakim, Pancoran Mas, Kota Depok

Peresmian dilakukan oleh Ketua DPD PKS Depok, Suparyono, Ketua MPW Jawa Barat, Prihandoko, Ketua Fraksi PKS DPRD Depok, Muttaqin, dan Humas DPD PKS Depok, El Shanti Yuliana. Peresmian dilakukan dengan pengguntingan pita.
Media center tersebut menyediakan perangkat komputer sebagai gudang data untuk memudahkan informasi bagi wartawan. Jam operasional dibuka pada hari dan jam kerja Senin hingga Jumat.
“Hubungan kami dengan teman – teman wartawan sudah sangat akrab, sehingga kami ingin mempererat silaturahmi lagi dengan meluncurkan media center, apalagi situasi politik makin hangat menjelang pemilu 2014, ini bisa dimanfaatkan sebagai gudang data,” kata Ketua DPD PKS Depok, Suparyono, Selasa (3/4) malam.
Pengumpulan data dilakukan dari mulai tingkat pusat, daerah, hingga berita lokal. Yakni dengan mendokumentasikan pemberitaan terkait PKS di media massa.

www.salamfpks.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar