Minggu, 04 Maret 2012

Rapat Paripurna Menetapkan Susunan Pimpinan dan Alat Kelengkapan DPRD


Di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Jum’at (2/3) Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Depok, Masa sidang 1 Tahun 2012 tentang Penyampaian dan Penetapan Perubahan Susunan Pimpinan dan Anggota Alat Kelengkapan DPRD Kota Depok telah dilaksanakan.

Hadir dalam rapat ini Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Somad, Sekretaris Daerah Kota Depok, Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Anggota DPRD Kota Depok, Muspida Kota Depok,Kepala OPD, LSM, media dan hadirin lainnya. Pemilihan pimpinan dan rancangan keputusan tentang perubahan tertera pada keputusan no.5 tahun 2012, Periode masa jabatan 2009-2014. Rancangan keputusan alat Kelengkapan DPRD Kota Depok berdasarkan hasil rapat 1 Maret dan hasil rapat 2 Maret 2012. Biaya pemilihan perubahan susunan kepemimpinan ini dibebankan kepada APBD Kota Depok, dan berlaku pada tanggal ditetapkan.

Pada kesempatan ini sejumlah anggota DPRD di rolling ke komisi lain, dan dimulainya pemilihan ketua komisi, wakil, dan sekretaris komisi. Wakil Walikota Depok mewakili Walikota Depok membacakan sambutan, Beliau menyampaikan ” Atas nama Pemerintah Kota Depok dan Pribadi mengucapkan selamat atas ditetapkannya alat – alat kelengkapan yang baru. Ini merupakan momentum menciptakan sinergitas yang baik, antara ketua wakil ketua dan anggota DPRD. Menyuburkan dan menyejukkan masyarakat, itulah anggota Dewan. Kami seluruh jajaran Pemkot Depok mengucapkan terimakasih bagi pimpinan, atas jasa dan sumbangsih atas jasa leading sektor yangg telah dicurahkan kepada Pemerintah Kota Depok. Semoga amanat dan beban ini dapat diselesaikan bersama-sama demi mewujudkan Kota Depok yang maju dan sejahtera, “pungkas Beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar